Wednesday, June 01, 2005

Imunisasai Caca

Hari ini caca imunisasi Hasika(measles) kalo di indonesia MMR kalo di sini udah bisa dipecah jadi 2 aja Measles ma Rubella.Jadi hari ini caca yasumi, ih lama banget imunisasi doang dari jam 2.00-3.30sore kita di Niseki Byouin, moga2 ga ada effek apa-apa, dokternya sih bilang dalam seminggu sampe sepuluh hari kalo badannya ga sehat bisa panas tapi sarannya cuman suruh istirahat dan banyak minum bukan dikasih penurun penus hehe.....Hebat lho caca ga nangis...katanya ittakunai yo hehe.....sughoi ne kata susternya :p)

Malam ini agak filek cacanya kasihan...moga2 ga papa ya....
Image hosted by Photobucket.com
Ritulnya kalo mau bobo nih pasti abis minum susu...mama e hon yonde, sampe 3buku bisa minta dibacain kadang dia yg ngoceh ndiri kita suruh megangin.
Image hosted by Photobucket.com
Tapi kalo lagi ga pengen molor..ada aja alesannya...apalagi kalo papanya belom pulang pasti dah...papa doko? alesannya banyak deh abis itu....

Oh iya para tante dan cacano tomodachi kita mau libur sebulan ga nulis di blog dulu ya...paling2 ngintip pesen2 aja hehe...lagi ada yg harus dikerjain, mohon doa restunya :p).

3 comments:

  1. anak -2 kita jadi kayak anak orang jepang yak, demen banget sama buku. Tapi terus terang aku lebih suka begitu, biar otaknya terus berkembang.
    Weleh....semedinya lama amat sebulan bu? Wis tak dongakno mugo-2 lulus masternya yaw!

    ReplyDelete
  2. lho..mo kemana kok sebulan sih, gak kangen nih buat nulis2lagi...gak ada yg bisa dibaca lagi donk...klo ngintip di blogku jgn lupa tinggalin pesen ya..
    kangen ama caca nih

    ReplyDelete
  3. Lam kenal juga Caca...
    Pinter ya Cacanya diimunisasi... Haura seharusnya juga dah MMR niih, pi Mama belon sempet ke dokter. Lagian Haura ngomongnya belon lancar... tapi Mama bukan yang termasuk kontra MMR seeeh. Nanti Haura link ya...

    ReplyDelete