Tuesday, March 07, 2006

5 keanehan caca

duh dapet lemparan tag dr haura nih....jadi mesthi dikerjain pe-er..maap ya haura agak lama... caca blom bisa nulis dan mama lagi kena virus tuh...virus males blog walking jadinya kita ngerem aja di rumah hehe...
Keanehanku nih 5yah...:
pertama..(kaya lagu tante reza hehe..) aku ga bisa diem kcuali nonton kartun^o^. Ada aja yg aku kerjain dari berlagak sok jadi bu guru lompat2 kaya katak maen prusutan ndi tempat tidur ato sekdar lari sana lari sini...
kedua nih aku suka banget tom and jerry, tahu kan kartun itu...udah didownload-in buanyak ma papa jadi tinggal puter aja meski udah berpuluh2 kali teteup aja aku maunya tom n jerry, tapi kalo jerry kalah aku ga mau nonton lagi...
nyang ketiga ya...aku paling doyan gohan(nasi), kadang kalo sarapan pagi ditanya mama mau mamam apa ca?? udah aja diotakku jawabannya `gohan dake` nasi aja hehe...akhrnya papaku suka ngomelin mama katanya masakan mama ga enak kali buat caca hihi....sukur^o^
trus nyang keempat aku suka dibilang putri tidur, kalo siang sih dalam itungan detik langsung terlelap tp kalo malem aku cari2 alesan supaya ga cepet tidur...abis kl udah bobo aku bs nonstop 10-12jam lho....katanya sih dari bayi kaya gitu, baik kan aku ga pernah nyusahin papamama dimalam hari ga pernah bikin mereka begadang...malah mereka aja yg senewen suka bingung kok aku ga bangun2 hehe...paling pas disodorin botol susu aku minum abis itu ya langsung terlelap lagi....cuman kalo aku kurang dari 12jam tidurnya aku gampang pilek huhu...
eh udah kelima aku paling cepet inget kalo diajarin yg jelek2 kekeke....misal diajarin bilang `ketek papa bau ato asi(kaki) papa bau mbah kung bau` wah langsung deh berulang ulang aku bilang abis lucu kali mereka pada ketawa hehe....

ayo skrg kalo ga sibuk lho...kak fawwaz punya keanehan gak....sama kak nanda dan hikari-kun juga ya....aku mau baca^o^

8 comments:

  1. 1 & 2 ya....karena mama kan juga suka kartun kan ? apalagi si tom & jerry:))
    3. Nasi...biasalah kalo org jawa bilang gak lego kalo gak makan nasi, ya pa gak feb ?
    4.sama kek aden nihh........
    5.bwahahaha...soalnya kalo yg jelek-2 biasanya pasti blkgnya ketawa kan jadinya keinget terus.

    ReplyDelete
  2. sama kaya' rafi suka ama tom n' jerry, eh..tante jg suka lho..*sambil kedip mata*

    ReplyDelete
  3. nomor 1 sama banget sama Fawwaz...Caca lucu banget deh.
    Kalau gohan mah itu namanya anak Indonesia Asli..heh.e.

    ReplyDelete
  4. hihihi...lucu yg ke5...trus, yg soal tidur tuh, ya sama ya sama buna...tp klo kurang bobo, alhamdulillah sih ga sampe pilek...tp mamanya nih yg gampang kaze,..hehehe...abis, bobo lama2 enak sih,..ya kan caca chan? *kdip2*...
    btw...ngdonlot tom&jerry nya darimana ca?...oshiette dwoong...:D

    ReplyDelete
  5. Yang nomer 5 itu pasti kerjaan mamanya :)

    Ya, deh, ntar dikerjain. Tapi ima sugu jyanai ya. Soale babenya Hikari lagi gak ada n jadi rada2 riweuh.
    *Dalam sehari gw udah disambit dua orang.. huuu*

    ReplyDelete
  6. Kayaknya tadi Tigger, kok sekarang ganti lain lagi?
    *garuk-garuk jidat*

    Caca-chan, udah dibales di blognya Hikari ya (www.magical-light.blogspot.com).

    Caca-chan no Mama: Papap gak inakutte, taihen desu ne.... :(

    ReplyDelete
  7. Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

    ReplyDelete