Monday, January 22, 2007

Ude minggu keberapa???

Doh udah mulai males mikir hihi padahal progress report nda mandang mo hamil ato nggak hehe...jd teteup aja kena giliran zemi/presentasi, plus kite bisa mikir kl dah giri2 hihi....jadi bgitulah nda sempet maen2 mskp bentaran. Nah padahal waktu hamil caca, gw bs nyelesaiin project Unocal sampe tuntas tinggal site work aja yg dihand over, smua program bisa kelar. Bahkan mulai cutinya 2mgg sblm lahiran... tiap baby tnyt eman beda ya bawaannya ^o^.
Udah minggu ke-34 nih, abis check-up jugah, ssssttt kena omelan plus ngisi chcek list ^o^ gara2 dlm 2mgg ini nambah berat badan 1,5kg...ih cmn 1,5kg aja dimarahin waks. Doh abis gmn dunk si dede bayi nih maunya makan mulu hikz...kl laper tuh bener2 lapeeeerrrr d, trus gw jg tergoda abis ma kiriman ibu `cheestick` yg enak bener blm lagi ice cream-nya caca hihi...tapi kan total masih naek 6-7kg dari sebelom hamil (gitu sih ngomel diati doang tadi waktu dimarahin hihi....) skrg jadi 58kg berat badannya, lingkar perut 90cm, panjang uterus 30cm.
Iyak si dedek bayi udah 2,285kg dgn panjang 34cm katanya sih OK....lagi2 kl diUSG slalu disembunyiin, badannya miring n ditutup tangannya....pas photonya dikasih dokter, gw bilang sy gak ngerti ini gambar apanya hehe...masa dijawab si dedek lagi ngpeng(gigit) jarinya ^o^...ada2 ajah kan...Tadi abis dicek juga apakah ada bakteri gag di badan gw, bakteri yg bisa menyebabkan bayi lahir premateur ... ah pokoknya ada2 aja d testnya. Sampe hari ini udah 4kali tes darah dan ini tes lagi doh...moga2 sih hasilnya baek2 ajah. Yang ada skrg masih tekanan darah rendah n haemoglobin kurang jd minum obat lagi (podo nih wid ^o^). Trus bempi alias susah BAB hikz...
Yah begicu d ceritanya....masih sebulan lebih kali jadwal nglahirin cmn udah deg2an mulu nih... apa2 jd ga konsen...cmn maunya maen ma caca doang...abis si caca makin suka ngeledek ulahnya ada2 ajah bikin gemez ^o^. Gag tahu pokoknya hamil yg ini gw maunya cuman hura2 ajah hihi....Hmm si salju kok ya nda numpuk di Nagaoka nih...aneh d^o^ seneng sih, cmn takut musim panasnya jd panas bener. Sdg di Indonesia katanya musim hujan jg gag kek biasanya ya.

7 comments:

  1. uhuuuuy peyutnya dah tambah gede, gpp makan aja yg banyak hihi.. koq dilarang2 sih, umur segini mah bawaannya makan molo, ayoo puas2in nyalon, meni pedi, nonton, hura2 mumpung blom brojolan hehehehe

    ReplyDelete
  2. KOk ga ada potohnya. Pengen liat perutnya. Gag krasa dah deket2 lahiran aja ya Bip.
    Jangankan lo yg udah 34 minggu, aku yg 22 minggu aja bayangannya dah cuti aja. hi...hi...

    ReplyDelete
  3. tenang tenang jeng....

    ReplyDelete
  4. Wadoh mbak..cepet banget ya udah 34 minggu.^_^..Dokter sini emang kibishi. Ning ada baiknya jg kok, ntar kalo dah lahiran langsung mbalik langsing..sing lagi...^_^ Ganbatte mama..^x^

    -safarindiyah-

    ReplyDelete
  5. mana nih foto perutnyaaa? :D
    moga2 lancar ya Bip ;)

    ReplyDelete
  6. Baru naik segitu aja dah dimarahi ya. Dulu sampai hari H aku naik 17 kilo si dokter ga bereaksi apa2. Tapi di Jogja sih..kekekek...

    ReplyDelete
  7. sing sabar yeee, kemarin kembaran gw (yg lagi hamil, barengan elu), di telp ngomongnya ngaco deh BIp, bilang gini ke gw: "yang, kalo gw mati anak gw, elu aja yg rawat yee, gw dah bilang ama mas Eka, jgn bawa anak gw, gw mau Ira aja yg rawat"

    ngaco kan Bip..? gw jawab aja ngaco juga, yah udah elu bikin di atas materei yeee (Naujubilah min jalik)

    ReplyDelete