Saturday, August 25, 2007

It Had To Be You...^o^

Peristiwa akad nikah bukanlah peristiwa kecil di hadapan Allah SWT. Ia tidak hanya disaksikan oleh kedua orangtua, saudara dan sahabat, tetapi juga disaksikan oleh para malaikat di langit yang tinggi, dan terutama sekali disaksikan oleh Allah Rabbul Izzati. Maka, apabila kita mensia-siakan perjanjian ini, kita bukan bertanggung jawab pada mereka yang hadir, tapi kepada Allah Rabbul Alamin. Malang, 25 Agustus 2001, 7am.
Dalam pernikahan ini, kami berjanji akan melengkapi satu sama lain, karena kami sbg manusia bukanlah makhluk sempurna-tidak mungkin menyamai kesempurnaan seperti bidadari atau malaikat. Maka kami berusaha saling menerima apa-adanya, termasuk yg utama adalah segala kekurangannya. Karna setiap orang berasal dari latar belakang yang berbeda, yang membentuk watak dan persepsi hidup tersendiri, maka menerima pendamping hidup kita apa adanya dengan tidak berharap terlalu tinggi, merupakan bekal untuk mencapai kemesraan dalam rumah tangga dan kebahagiaan di akhirat. Semoga kami bisa menjaga amanah Alloh, swt dan mengantarkan 2 peri kecil dalam kebaikan, amin

9 comments:

  1. Happy anniversary ya Feb, semoga terus langgeng saling sayang menyayangi sampai akhir hayat memisahkan keduanya, di karuniai anak anak yang sholeh dan bahagia dan selalu berdua menghadapi semua cobaan dunia.
    panjang sabar,nggak ada gangguan dari orang lain.. amin..amin..ya robal alamin..itu doaku buat kalian sekeluarga. Selamat Ulang tahun perkawinan.

    ReplyDelete
  2. hepi anipersary ya feb....semoga langgeng, menjadi keluarga yg disayang Allah, caca & hime bisa menjadi generasi penerus yg baik & sholeha, dikuatkan dalam segala cobaan & kesenangan yg diberikan oleh-Nya dan sehat selalu tentunya, amiin.

    btw dinner dimana nih ? mau donk diajakin hehehe

    ReplyDelete
  3. happy anniversary, smoga langgeng trs ampe' till the end and mjd keluarga sakinah mawaddah warrohmah....aminn

    ReplyDelete
  4. happy anniversary Bip, semoga langgeng dan awet terus sampe aki nini.

    Aiko's Mom
    our-beautiful-day.com

    ReplyDelete
  5. Happy Anniversary yaa...maap telat neh...Semoga keluarganya menjadi keluarga yang sakinah, diberikan anak2 yang sholehah,bahagia selalu sampai kakek nenek sehidup semati yaa...amin...

    ReplyDelete
  6. Met millad pernikahannya Mbak. Smg langgeng, dan makin bahagia. AMiin^_^

    -safarindiyah-

    ReplyDelete
  7. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah ya mba :X

    Doakan rosa segera menyusul :D

    ReplyDelete
  8. hepi eniperseri tante, om! moga sekeluarga penuh barokah, kesehatan, kemudahan dan kelancaran dlm sgala urusan, amin psst.. pake candle light dinner gak? hihi

    ReplyDelete
  9. happy belated wedding anniversary ya! Br mampir apa lupa komen ya? Mudah2an awet sampe kakek-nenek ya!! Tambah baby ga nih?

    ReplyDelete