Friday, February 17, 2006

Think Of...

Duh lega abis zemi hihi...bs ngblog lagi ^o^. Pertama nih kepikiran terus ma Tag si Devi...how weird I am...,
1. Pertama nih susah banget mo ngalahin diri sendiri (see this page). Bayangin udah ampir 5thn berfamily ria masih aja blom ilang yang namanya egois gw. Am really egoism, with all my dream in am always to reach all my dream ... cita2ku ingin jadi President kaya lagu susan hihi...sebenarnya gak baguslah...setiap orang punya jalan idup dan keterbatasan...dan ane jadi suka sutris pas keinginan gw dihadapkan pada segala keterbatasan itu. hopefully I can fight this bad side my character..ganbare!
2.Pernah becanda nih ma mas handri waktu hamil...gw bilang oke deh anaknya boleh mirip mas handri (hihi.karana dia ngotot :p)) tapi matanya harus kaya febri jgn kaya mas hadnri dan kalo dedeknya cewek...moga2 tulang ga kaya mas hadnri hihi....kan serem kl cewek guede2...eh pas lahir si caca eman mirip bener ma papanya...tapu mata keatas eman bagian mamanya...plus tulang2nya hhihi..Tuhan ada dimana2...selalu mendengarkan perkataan kita...makanya jgn mikir yg jelek2 hehe.....
3.Insect...binatang kecil2 ini gw ga bisa sama sekli berakrab akrab dengan mereka....geli bin berisik...(apa coba) entah capung kupu2 nyamuk palagi lalat dan kecoak gw akan kejar sampe dia keluar dari rumah .... mskp suara mereka kecil tapi berdengung ga enak banget deh di telinga...
4. Duh ga bisa banget liat rumah berantakan...semua harus pada tempatnya pokoknya ribut banget ngomelin caca ngomelin mas handri...dan alhasil gw ga sabar ngajarin caca untuk beberes abis maen...am not so patient for this one...jadi pasti gw buru2 deh beresin semuanya. Palagi liat baju berserakan...maen masukin mesin cuci aja langsung ^o^
5. Virus yg satu ini bikin uring2an mas Handri...internet, uh ga tahan banget liat internet dan ga bakal tahan dirumah kalo ga ada internet kekekek....serasa idup ane hampa tanpa internet. Gak tahu sejak kapan dihinggapi virus ini...udah gitu statusnya pas discan..."Virus Founded can not deleted". Yang jelas sejak kerja karna hrs generate soft eman hrs di kompi ya udah deh...dgn berbagai alesan pasti minta kompinya ga bs lepas dr inetrnet...makanya pasti ga betah kl pas kena project yg pake unix mending windows base dah...BUT is really amazing with internet we can do everything ya gak...dari bergosip cek and ricek sampe politik news ato nyari temen lama (kaya Ami hihi...) sampe ngerjain pe-er plus nyari ilmu semua tumplek bleg disini....gw sungguh berterimakasih nih ma teknologi yang satu ini.
6. Nah kalo yg ini hihi (ga beda ma Devi&si papap)...si ketua partai hati beku-mr straight face...i can not say with all my world...cuman beliau ini yg bisa ngerti gw dari A-Z dan ga pernah bosen ngomelin eh ngingetin...febri mesthi belajar, febri belajar dong masak jgn jajan mulu, ato febri kan bs ambil keputusan yg bener gmn..blalalalala...dari kekanak2an gw sampe egois gw bisa diterimanya tanpa ekspresi pula hihi...so mskp orang bilang gw pacaran nikah ma patung (hihi...kata temen2 nih) mas Handri adalah yg terbaik buat febri...thx God for this presento...forever and ever...amin
7. Napa orang Jepang patuh banget ma peraturan ya...liat kalo di perempatan jalan ada lampu merah. Nah kalo disitu ada dua ruas jalan, satu tanda lurs, satu lurus dan belok kiri...pas lampu merah semua mobil arah lurus akan berderet2 ambil ruas yg lurus...(padahal yg lurus kan juga boleh ambil ruas belok kiri) hihi...alhasil ane ma si yayang nih suka nangkring di ruas yg boleh lurus ato kiri di depan sendiri...hihi...kan ga nyalahin aturan...^o^


Uh segitu dulu deh...moga lemparan tag ini bisa diterima the weird of Ami and senpai ....

3 comments:

  1. Hahahahaha........ haduh, si Mas'e pastinya cuma bisa mengelus dada ngeliat elu dan insects kali ye...
    Gmn zeminya? sukses?

    ReplyDelete
  2. Bib, kalo acaranya tgl segitu gw gak bisa pergi. (*ngeces denger yuki matsuri*) Ada undangan cultural exchange di sini (Honjo) pas tgl 18 n 19. Ihiks...
    Foto2nya aja jgn lupa di posting yah.

    ReplyDelete