Friday, June 23, 2006

My Special Six

Minggu ini alhamdulillah caca udah mulai kembali nafsu makannya yehey…udah makin cerewet dan usilnya jg makin bertambah hehe…(makanya kl lg hamil jgn usil suka gangguin orang kaya gw nih. Dulu waktu di kantor suka ngusilin org kantor hihi…sampe skrg ding ^o^). Misal nih ulah caca, dibilangin makan yg cepet soalnya harus mandi pagi, eh malah dilelet2in. Pas dibilang papa ;”caca sengaja ya biar ga usah mandi ga kena jam-nya” eh dijawabnya `iya… sambil ketawa2” hehe….

Eits topiknya kan kena lemparan dr mamanya kak raushan nih hmmm…6 yg berkesan, coba diinget2 yg paling berkesan apa yak…
1. Gak masuk tim pelatnas Djarum hihi….ketahuan pake kacamata tuh SMP kelas satu pdhl papa udah bela2in nyari kerja di Kudus lho. Akhirnya cuman 6bln kita balik ke Malang (ber2 doang nih ma papa), alhamdulillah papa dapet kerja lagi di Malang hihi….trus sejak itu gw benci ma badminton sampe ketemu yayang lagi.
2. Gak lulus UMPTN yg pertama haha…dodol berat deh, waktu SMA kan gw bandel bgt bosen disuruh belajar mulu sih dr SD-SMP juara-lah. Danem SD nomer2 tertinggi di Malang, Danem SMP bagus bs masuk SMA 3 favorit di Malang. Abis itu males banget kerjaannya maen basket mulu^o^. Trus yg lebih hebat teguran Tuhan tuh…daftar Poltek,D3,D2,D1, Telkom ga ada yg ketrima kek ketimpa durian jatuh beruntun….stress berat malu banget abis kakak2nya di PTN semua jadi walo mama maksa masuk Univ swasta gw nda mau…mending nunggu setahun bertobat gw belajar lagi hihi…
3. Kabur dari ODP Bank Nusa ssstttt gw batch terakhir ODP sebelum bangkrut hihi..Waktu itu mikirnya sekolah management asik, jadi milih ODP (abis lulus ketrima Yokogawa ma S2 ITB tinggal satu interview,n ODP). Sekolahnya asik cmn..gw ga kuat harus dandan dan pake rok pendek saat kuliah di STEKPI, udah berusaha ga belajar spy di DO ga DO2 juga waks…kabur ^o^. Untung ada om di BI yg bisa ngjelasin kl gw ga cocok di bank hihi…jd ga bayar kerugian :p
4. Waktu ditinggal mas Handri ke Bontang pdhl kan udah mo lahiran nih caca huhu…mana gw di Jakarta sendirian, papamama gw mending dateng pas caca dah lahir abisnya mereka masih kerja kan. Trus ditinggal lagi ke Jepang sebelum gw nyusul kemari hihi..eman dasarnya gw ga bs jauh2an ^o^
5. Waktu denger Pak Zainul guru ngaji meninggal dunia thn.2000... innalillahi waiinailailahi roji`un. Beliau yg ngajarin agama Islam selama 7thn ngaji baru bs qhatam.... gw masih jauh dr ngerti kebaikan...masih perlu bnyk belajar.
6. Caca panas tinggi dirawat 10hari di hospital trus baru sehari pulang kena gempa nagaoka 2004...waktu itu lagi buka puasa sendiri dirumah, mas Handri buka puasa bersama di kampus. Tiba2 brrr gubrak prang trang barang2 berjatuhan lampu mati org2 keluar rumah….hiiiiiii syerem mana gempanya hari itu tiap 5menit dateng lagi dateng lagi….uh akhirnya kita menghabiskan bulan ramadhan 2004 di satu apato teman yg masih nyala listrik gas dan airnya.

6hal yg membahagiakan…hmmm sebetulnya banyak lho…cuman dari semuanya itu kalo gw inget2 ternyata adalah dikabulkannya doa2 gw selama ini. Eman sih ga berdoa sehari langsung terkabul bertahun2 lho…cuman semuanya itu makin memperkuat kepercayaan akan kebesaran Alloh swt.
1. Lulus ujian masuk S2 sekalian dapet beasiswa hehe...percaya gak ini doa selama abis lulus dr ITS, pengen lanjut S2 di Jepang dgn biaya beasiswa hihi....alhamdulillah terkabul, mintanya sih ga di univ nomor 1 di Jepang kek Tokyo ato Kyoto jd di Nagaoka jg seneng banget hihi....ini ajah udah keteteran ssttt...^o^
2. Kepilih fashion-show utk pagelaran citra smanti hahaha….pan gw tomboy abis kok ya iseng kepilih hihi….pan katanya yg dipilih cewek2 yg tinggi n cantik sedang gw kan ling-ling keling hihi….sanking badungnya sering kena tegur instruktur jg... pas harus pake sepatu tinggi gw malah pake sepatu kets lupa abis basket^o^.
3. Akhirnya kegiatan seminar nasional yg dibikin HIMA-TF ITS bisa membuat MoU antara ITS dan Departemen Pertambangan. Waktu itu Pak Menterinya jg dateng uhuy…gw ikut rombongan penyambutan bersama forwarder nguing2 di tengah macetnya lalulintas surabaya enak jg dibuka jalannya ma pak polisi hihi….tnyt susah kg protokolernya pfff...
4. Akhirnya gw menemukan tempat kerja yg cucok bgt, abis kabur dr ODP langsung ketrima di Yokogawa Indonesia. Jadi soft engineer kerjaannya asik bisa jjs gratis dr LN sampe keliling Indonesia. Base on project gw udah perna ke Medan, Aceh(ampir hihi…Arun untung ada yg gantiin),Unocal-Kalimantan, Cilegon mah yg sering hehe…banyak pabrik PVC jepun soalnya yg pake DCS kita. Kerjanya ga perlu pake rok kekeke....
5. Ketemu mas Handri hihi….walah kaya cerita2 di cerpen ngrasain deg2an kek kestrum kl deketan hihi…asik d, mana mas Handri yg katanya ketua partai beku selalu ngasih bunga n teddy bear di ulangtahun gw yehey….(suka malu tuh kl diingetin ^o^)bunga deposito dunk abis ini hihi…
6. Nglahirin Caca secara normal, abis udah divonis cesar wkt 7bln hiks…jd setelah diinduksi jam 1siang, jam 3 ngrasain sakit yg ga ketulungan alhamdulillah adzan maghrib caca lahir ^o^. Si mungil ini seperti obrolan gw ma mas Handri dl lho….wajah/kulit boleh mirip papa, mata ma tulang kek mama aja hehe…masa cewek keker kan ga seru ^o^....

Eh kirain ga sampe 6 ternyata bisa lebih2 tuh kl diceritain semua hihi…dasar gw bawel yak. Maap yg udah baca kepanjangan….udah ketiduran blom yg baca hihi…??
Giliran siapa yak, sayang kl ga dilempar lagi…mama Ian di Paris udah kena blom kl belom kerjain ya hehe…juga te Ami mama Taqqiya ^o^.

10 comments:

  1. Eh ternyata mantan pragawati juga, Bip?? (Hahahaha) boleh dong ntar unjuk kebolehan...(just kidding) btw tararengkyu yah..dah ngegolin proyek!

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 24, 2006

    Bip..mbak kalo baca tulisan kamu serasa ikut jingkrak-jingkrak semangat deh....sure lo..terasa cerianya..walaupun yang diceritain part sedih he..he..yg sedih pertama ngak keterima masuk klub jarum mah bukan kisah sedih bu..bagi mbak kisah lucu he..he...ngak duga mama Caca yang cantik ini saingannya susi susanti he..he.....

    ReplyDelete
  3. Gw kena timpuk lagi Bip? PR asisten belom dikerjain nih... hi...hi...hi... Iya deh nanti kalo waktu longgar gw cicil-cicil deh.

    Ternyata Mama Caca mantan atlit dan peragawati juga ya? Kok bisa klop gitu ma Papa Caca yang juga atlit Badminton juga seeh? he...he..

    ReplyDelete
  4. waaaaah cerita serba 6nya seruu bgt ya Feb, siiiplah! sampe layar mentok di idung ogut bacanya

    ReplyDelete
  5. suit...suit...tibak e mantan model toh :)

    ReplyDelete
  6. wedew.... serba 6 emang seru yak huehehehehe... terutama pas ketemu Masnya trus berasa kesetrum2 ituw huekekeke... NOstalgia :D

    ReplyDelete
  7. Mamanya Caca ternyata pernah mau mengikuti jejaknya Susi Susanti tho? hehehe
    Bip pengalaman2mu seru2..;)

    ReplyDelete
  8. seru pisan critanya...trs Caca mo ngikut jejak maknya yg suka basket or papanya yg suka badminton??

    btw tengkyu ucapan n' doanya ya jeng...

    ReplyDelete
  9. wehehe... duuh kurang banyak nambah lagi ajah critanya abisnya seru siyy :D
    weeits bakat atlit dan peragawati bisa sejalan yak moga2 nular ya ama caca :)

    ReplyDelete